Inilah Profil Alam Ganjar, Anak Tunggal Ganjar Pranowo

Gambar
Alam Ganjar, Putra Tunggal Ganjar Pranowo / Instagram @alamganjar Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang disapa Alam Ganjar merupakan putra tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Desember 2001. Pemuda yang saat ini berusia 22 tahun tersebut menghabiskan masa sekolahnya di Semarang dengan bersekolah di SMP 2 Semarang. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya di SMA 3 Semarang pada tahun 2020. Seperti yang kita ketahui, Ganjar Pranowo secara resmi diumumkan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024. Banyak sorotan publik yang mengarah ke Ganjar, termasuk ke anak tunggalnya, Alamm Ganjar. Akibatnya bermunculan berita tentang Alam Ganjar. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Alam Ganjar, yang belum banyak kita ketahui: 1. Hobi Olahraga dan Gaming Alam Ganjar memiliki banyak hobi, salah satunya bermain sepakbola dan futsal, yang momennya banyak ia

Ayam Gepuk Pahlawan, Pedasnya Bikin Ketagihan

Sumber: instagram @ayamgepukpahlawan

Sudah ada yang pernah mencicipi Ayam Gepuk?
Nah kini telah hadir Ayam Gepuk Pahlawan di Jalan Teuku Umar No. 215 Kedaton (seberang Istana Buah/depan Metro com)

Lokasi ayam gepuk pahlawan


Kebetulan sekali saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi kuliner ini. Malam itu perut saya memang butuh asupan. Ya wajarlah seharian mengajar di sekolah. Tentu butuh energi dong.

Menu yang kami santap, yaitu Ayam Gepuk Original. Terdiri dari nasi, ayam yang sudah digepuk, sambal, kol goreng, dan es teh manis. Harga nya lumayan murah loh, only 16.000 rupiah.

Rasa ayamnya benar-benar original. Dan pedasnya itu bikin ketagihan pengen nambah lagi. Haha.

Selain itu ada juga menu lainnya, ini daftarnya:
Daftar menu makanan

Dan juga ada beberapa pilihan minumannya:
Daftar menu minuman

Kenapa namanya ayam gepuk?
Kata bang Dedy, pemilik usaha ini, karena ayam geprek sudah banyak yang menggunakan nama itu. Ah, menurut saya sama saja. Yang penting rasa nya punya ciri khas yang membuat pelanggan ingin terus menikmati menu tersebut.

Tapis Blogger bersama pemilik Ayam Gepuk Pahlawan

Ayam Gepuk Pahlawan ini mulai buka jam 18.00 sampai jam 02.30. Bisa dinikmati di  tempat atau pun delivery order. Kuliner ini juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food loh.

Jika kalian sedang lewat sekitaran teuku umar, jangan lupa untuk mampir menikmati kuliner yang satu ini. Dijamin enak dan membuat ketagihan.

Jika ingin melihat daftar menunya bisa deh di-follow instagram nya @ayamgepukpahlawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung