HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Tema di 30 hari bercerita

Beberapa hari sebelumnya, saya sudah berbagi postingan mengenai 5 hari bercerita saya.
Nah hari ini saya akan melanjutkan nya.

6. Day 6 (13 Januari 2018)

Pemimpi(n)
.
Suatu hari ada laskar pemimpi yang sedang berbaris mempersiapkan suatu hal. Dengan dipimpin oleh sang jenderal. Mereka bersiap dengan sangat matang. Agar rencana mereka bisa berhasil.
.
"Anak-anak apa kalian?"
"Siap pak."
"Okey, kita berangkat ke medan pertempuran sekarang juga."
"Siap 86 pak."
.
Dan segera mereka pergi ke lokasi tujuan. Sambil bernyanyi dengan penuh semangat, mereka pun akhirnya tiba di tujuan.
.
Itulah salah satu simulasi latihan yang laskar pemimpi lakukan pada hari ini. Laskar pemimpi suatu hari akan menjadi laskar pemimpin di masa depan. So, persiapkan diri kalian dengan baik, wahai sang laskar pemimpi !!!
.
#30haribercerita #30hbc1813 #tentang #laskarpemimpi #danpemimpin #lfl #likeforlike

7. Day 7 (14 Januari 2018)

SAH
.
Penghulu: bagaimana saudara saksi sah?
Saksi 1: sah
Saksi 2: sah
Penghulu: alhamdulillah, ....
.
Sah, adalah satu kata yang sangat dinanti oleh setiap orang. Terutama yang sudah siap untuk menempuh hidup baru.
.
Sah pula, diharapkan segera didengar bagi tiap orang. Hanya sedikit sudah membahagiakan. Hanya sekali diucap bisa melegakan.
.
Sah, dalam artian status baru. Baru bagi mempelai pria maupun wanita. Bagi orang tua, baru memiliki menantu.
.
Untuk mencapai kata sah, butuh perjuangan yang tak sedikit. Butuh waktu, tenaga, dan pikiran. Terutama alokasi dana yang cukup.
.
Jika sudah sah, jadi serasa bahagia.
.
In frame 📷: Akad salah seorang sepupu
.
Sukajawa, 14 Januari 2018
.
#30haribercerita #30hbc1814 #tentangakad #katasah

8. Day 8 (15 Januari 2018)

Reminder for Me
.
Challenge for today is write a letter for myself. Okey, I'm accept.
.
Teruntuk diriku,
Sudah lama sekali aku tak pernah menulis surat lagi. Dan ini adalah kali pertama aku mengirimkan nya kepadamu.
.
Oh ya, apa kabarmu hari ini? Sudahkah bahagia atau masih berduka? Kuharap kamu terlihat bahagia ya.
.
Dimana rumahmu saat ini? Masih singgah di hatinya ataukah telah berpaling? Kuharap kamu bisa menentukan pilihan terbaik ya.
.
Lalu apa kesibukanmu kini? Masih sibuk bertahan di masa lalu atau sudah bisa menatap masa depan? Kuharap kamu tepat merencanakan masa depan yang cerah ya.
.
Oh ya, tahukah kamu? Kini aku terlihat bahagia. Sudah bisa berpaling ke hati yang lain. Dan bisa menatap masa depan yang cerah.
.
Ku sudahi pesan ini untukmu.
Aku sedang sarapan sebuah harapan tentang sebuah kepastian di masa depan.
Kuharap kamu pun melakukan itu ya.
.
Dari ku,
.
Dirimu sendiri.
.
Kemiling, 15 Januari 2018
.
#30haribercerita #30hbc1815 #30hbcsurat #letterformyself #reminder #today #challenge

9. Day 9 (16 Januari 2018)

T(c)inta Kosong

T(c)inta ini telah kosong. Aku baru saja membeli yang baru tadi. Sementara yang telah kosong kuletakkan di tempat yang seharusnya.

T(c)inta ini telah kosong. Kini mulai kuisi dengan yang baru. Baru saja beberapa hari yang lalu kuisi ulang. Ibarat habis manis sepah dibuang, ya seperti itulah seharusnya.

Tinta oh tinta. Eh salah, cinta maksudnya. Haha. Aku sama sekali tak pernah kecewa dengan hasil yang kuterima. Aku pun tak pernah merasa perjalanan ini sia-sia. Karena yang kutahu, jika ini adalah jalanku maka akan kujalani dengan sepenuh hati dan penuh keikhlasan diri.

Kini aku mulai kembali memantaskan diri. Untuk dirimu. Seseorang yang kan kutemui setelah ini. Saat aku telah siap, nanti kan ku datang ke rumahmu.

#30haribercerita #30hbc1816 #tintakosong #cintakosong

10. Day 10 (17 Januari 2018)

Tak terasa sudah hari ke-17, sekaligus ke-10 untuk ku ikut dalam bercerita. Selama itu seru juga ternyata, baca cerita orang lain serasa lagi blogwalking versi mini.

Sampai saat ini baru 2x postingan ku dilike @30haribercerita. Kalau baca cerita orang lain itu ingin juga diregram oleh admin.

Tantangan buat ku di sisa hari bulan ini harus ada yang dilirik dan diregram oleh admin.

Untuk cerita hari ini, aku hanya ingin berbagi sedikit.

Tentang kebersamaan ku bersama adik-adik. Wah banyak juga ya. Haha. Bukan adik dalam artian sebenarnya loh. Ini mengenai bermain dan bersenang-senang bersama mereka.

Selama setahun lalu, aku terbiasa hampir setiap pekan bertemu mereka. Tapi di tahun ini, belum ada kesempatan untuk menemui mereka. Ya tentu saja kini aku rindu kebersamaan itu. Bermain, bercanda dan tertawa melewati hari.

Semoga aku dan teman-teman ku dari @jjelampung bisa berkumpul kembali dan bersenang-senang bersama adik-adik lagi. Amiin.

#30haribercerita #30hbc1817 #tentang #kebersamaan #kerinduan #jjelampung #lfl #likeforlike

Itulah cerita ku sampai hari kesepuluh. Nantikan kisah selanjutnya ya :)

Komentar

  1. Ternyata bisa juga ya,, ini mah kreatif kalo menurut ku. bisa buat postingan blog dari status di instagram.. kerennn,, menginspirasi juga nih buat saya yang baru mulai belajar ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang, itu juga idenya baru dapat di instagram. Ternyata menarik juga bikin caption nya mirip bercerita tentang sehari-hari.

      Hapus
  2. Padahal sudah rencana mau ikut 30 hari bercerita. Sayangnya baru keinget waktu sudah memasuki hari ke-4. Semoga next time bisa ikutan. Semangat kak Novrian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga baru ikutan di hari ke-8 kog. Gak ada kata terlambat untuk memulai dalam menulis :)

      Hapus
  3. Keren dan rajin.bercerita di blog aja banyak nyangkut di draft hehehe...patut di tiru nih semangatnya👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... terimakasih. Itu juga untuk melatih kemampuan menulis di tiap hari supaya bisa lebih bagus lagi.

      Hapus
  4. Posting ig selain foto yg kece caption juga harus kreatip yak, biar dapet feel-nya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. betul sekali. Kadang-kadang malah berpikir mau istirahat sehari dua hari, tapi tetap harus ingat komitmen di awal selama januari ini.

      Hapus
  5. iya. memang jika mau jadi blogger harus punya style mas, gaya bahasa dan ide2 yang luar biasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul sekali bang, menulis itu butuh banyak sekali ide-ide kreatif termasuk menulis di instagram ini contohnya.

      Hapus
  6. Ih wow surat untuk diri sendiri itu ceritanya tentang keberhasilan move on yakk.. Eaaaa selamat qaqaaa XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... bukan juga. Itu sebagai penyemangat untuk diri sendiri aja loh.

      Hapus
  7. Wah rajinnya, ini mantap banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah mbak, ternyata ada ngeblog di instagram.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini