Coretan Tentang Covid-19

Gambar
Hai teman-teman,  Apa kabarnya, lama tak menyapa ya?  Baik, saya ingin menyampaikan sedikit kisah tahun 2020 ini. Coretan yang saya tuliskan tentang Covid-19 selama tahun ini, di Instagram saya @novrian_haqiki23. Selamat menikmati ya!  _________ 1 Mulai awal Juni ini, pemerintah menerapkan 'New Normal'⁣ Entah apalagi ini? ⁣ Dan saya cuma bisa mengikuti saja. ⁣ Katanya kembali bekerja, transportasi dibuka, pusat perbelanjaan juga dibuka. ⁣ Cuma sekolah yang belum. ⁣ Gak kebayang, gimana repotnya kami sebagai guru kalau sudah masuk lagi ini. ⁣ Mengajar sekaligus mengawasi anak-anak. Kan repot juga. Ada ratusan anak di Sekolah loh. ⁣ Ya sudah. ⁣ Kita sebagai masyarakat sih manut wae pak. Tapi, ingat keputusan kalian itu berpengaruh terhadap cepat atau tidak berakhirnya pandemi ini. 27 Mei 2020 ________ 2 Tatanan 'New Normal' Itu adalah kata yang kulihat di layar kaca. Ujar mereka yang berkuasa. Entah itu keputusan yang tepat atau hanya seremonial saja. Seperti aturan-atur

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Sahrul Gunawan di Lampung Bona Cake

Suasana meet and great

Udah pada tahu kan, kalau di Bandar Lampung ada cake yang nyegerin.
Itu loh namanya Lampung Bona Cake.

Nah di hari Minggu, 4 Februari 2017 ada meet and greet bersama Sahrul Gunawan. Untuk 10 pembeli pertama langsung dilayani oleh bang Sahrul. Begitu pun para undangan yang memegang voucher bona cake yang hadir.

Saya dan teman-teman komunitas Tapis Blogger pun berkesempatan untuk hadir. Sejak pukul 10 kami sudah menanti kehadiran Sahrul Gunawan, yang ternyata tiba pukul 11.

Tapis Blogger

Beberapa ibu-ibu yang hadir sepertinya terlihat tak sabaran untuk bertemu dengan sang idola. Maklum lah, ibu-ibu zaman now. Haha....

Tepat jam 10, bang Sahrul menyampaikan sepatah dua patah kata kepada para hadirin. Tentu saja banyak sekali yang minta foto bareng, bahkan bersalaman. Dan, diakhiri dengan sedikit lagu yang dinyanyikan oleh bang Sahrul.

Tiba saatnya untuk membeli lampung bona cake. Tentu saja dilayani oleh bang Sahrul pastinya. Tak lupa setelah itu para pembeli berfoto bersama.

Dan perlu kalian ketahui, Lampung Bona Cake ada 6 varian rasa. Di antara nya: cheese delight, choco huzzelnut, fresh lemon, manggo, green tea dan choco maltine. Dijamin nyegerin deh.

Tunggu apalagi, segera beli dan nikmati Lampung Bona Cake yang outlet nya berada di Jl. Raden Intan No. 99 Bandar Lampung.

Atau bisa lihat di Instagram @lampungbonacake

Komentar

  1. Waaah acaranya seru juga ya mas. selain dapat kue yang bikin nyegerin juga bisa berfoto dengan artis ibukota Shahrul Gunawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas seru banget loh. Apalagi cake nya nyegerin. Dan bisa foto bareng artis :)

      Hapus
  2. Bareng komunitas tapis blogger ya. Asik nih. Baru jd anggota dan jarang dapat info2nya 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... bener banget. Biasanya diinfokan kog kalau ada undangan 😊

      Hapus
  3. Hemm ... kepincut juga menapaki bisnis di Bumi Lampung. Kirain Geprek Bensu yang terakhir, ehh Sahrul Gunawan ikut ngeramein juga ternyata. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usaha ini bukan punya sahrul gunawan loh. Punya orang Bandar Lampung ini.

      Hapus
    2. Wah, sorry kudet ni mas. Ternyata temu sapa doang ya bareng Sahrul Gunawan ... Hehe

      Hapus
  4. belum pernah nih nyobain bona cake, jadi kepengen.

    BalasHapus
  5. Seru banget deh acaranya ya, Sahrul juga enak diajak ngobrol

    BalasHapus
  6. Beda rasa cakenya kalau dilayani Syahrul, ya?😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh