Inilah Profil Alam Ganjar, Anak Tunggal Ganjar Pranowo

Gambar
Alam Ganjar, Putra Tunggal Ganjar Pranowo / Instagram @alamganjar Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang disapa Alam Ganjar merupakan putra tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Desember 2001. Pemuda yang saat ini berusia 22 tahun tersebut menghabiskan masa sekolahnya di Semarang dengan bersekolah di SMP 2 Semarang. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya di SMA 3 Semarang pada tahun 2020. Seperti yang kita ketahui, Ganjar Pranowo secara resmi diumumkan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024. Banyak sorotan publik yang mengarah ke Ganjar, termasuk ke anak tunggalnya, Alamm Ganjar. Akibatnya bermunculan berita tentang Alam Ganjar. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Alam Ganjar, yang belum banyak kita ketahui: 1. Hobi Olahraga dan Gaming Alam Ganjar memiliki banyak hobi, salah satunya bermain sepakbola dan futsal, yang momennya banyak ia

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Sahrul Gunawan di Lampung Bona Cake

Suasana meet and great

Udah pada tahu kan, kalau di Bandar Lampung ada cake yang nyegerin.
Itu loh namanya Lampung Bona Cake.

Nah di hari Minggu, 4 Februari 2017 ada meet and greet bersama Sahrul Gunawan. Untuk 10 pembeli pertama langsung dilayani oleh bang Sahrul. Begitu pun para undangan yang memegang voucher bona cake yang hadir.

Saya dan teman-teman komunitas Tapis Blogger pun berkesempatan untuk hadir. Sejak pukul 10 kami sudah menanti kehadiran Sahrul Gunawan, yang ternyata tiba pukul 11.

Tapis Blogger

Beberapa ibu-ibu yang hadir sepertinya terlihat tak sabaran untuk bertemu dengan sang idola. Maklum lah, ibu-ibu zaman now. Haha....

Tepat jam 10, bang Sahrul menyampaikan sepatah dua patah kata kepada para hadirin. Tentu saja banyak sekali yang minta foto bareng, bahkan bersalaman. Dan, diakhiri dengan sedikit lagu yang dinyanyikan oleh bang Sahrul.

Tiba saatnya untuk membeli lampung bona cake. Tentu saja dilayani oleh bang Sahrul pastinya. Tak lupa setelah itu para pembeli berfoto bersama.

Dan perlu kalian ketahui, Lampung Bona Cake ada 6 varian rasa. Di antara nya: cheese delight, choco huzzelnut, fresh lemon, manggo, green tea dan choco maltine. Dijamin nyegerin deh.

Tunggu apalagi, segera beli dan nikmati Lampung Bona Cake yang outlet nya berada di Jl. Raden Intan No. 99 Bandar Lampung.

Atau bisa lihat di Instagram @lampungbonacake

Komentar

  1. Waaah acaranya seru juga ya mas. selain dapat kue yang bikin nyegerin juga bisa berfoto dengan artis ibukota Shahrul Gunawan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas seru banget loh. Apalagi cake nya nyegerin. Dan bisa foto bareng artis :)

      Hapus
  2. Bareng komunitas tapis blogger ya. Asik nih. Baru jd anggota dan jarang dapat info2nya 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... bener banget. Biasanya diinfokan kog kalau ada undangan 😊

      Hapus
  3. Hemm ... kepincut juga menapaki bisnis di Bumi Lampung. Kirain Geprek Bensu yang terakhir, ehh Sahrul Gunawan ikut ngeramein juga ternyata. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Usaha ini bukan punya sahrul gunawan loh. Punya orang Bandar Lampung ini.

      Hapus
    2. Wah, sorry kudet ni mas. Ternyata temu sapa doang ya bareng Sahrul Gunawan ... Hehe

      Hapus
  4. belum pernah nih nyobain bona cake, jadi kepengen.

    BalasHapus
  5. Seru banget deh acaranya ya, Sahrul juga enak diajak ngobrol

    BalasHapus
  6. Beda rasa cakenya kalau dilayani Syahrul, ya?😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung