HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

30 Hari Bercerita, Temanya Selalu Menarik

Tema mengarang di 30 hari bercerita

Hai semua. Apa kabar?
Sebelumnya saya sudah menceritakan 10 hari saya menulis di 30 hari bercerita. Nah sekarang saya akan menceritakan 5 hari berikutnya.
Di 30 hari bercerita ini kita bisa bercerita apapun. Tapi kalau ada temanya tentu lebih mudah dan jadi lebih menarik loh.

11. Day 11 (18 Januari 2018)

Flight 555

Hari ini adalah penayangan perdana Film "Flight 555". Aku sendiri dapat kesempatan menonton bersama teman-teman KOPI Lampung.

Film ini cukup menarik. Ceritanya bergenre komedi situasi dimana krisis di atas cabin pesawat yang dibajak.

Awal cerita, Putu ingin kembali ke kampung halamannya Denpasar untuk menemui ayahnya. Ia berangkat dengan pesawat Komodo Air.

Nah, saat mengudara terjadi pembajakan pesawat. Ada 2 orang yang memakai pakaian Papua dan bersenjata panah. Mereka ingin mengubah arah penerbangan ke Jayapura.

Tak lama, ada juga pria yang memakai sebuah bom di badannya. Ia juga ingin mengubah landing ke Kupang. Tak ingin terjadi apa-apa dengan flight itu, maka Putu mengeluarkan pistol dan ikut membajak pesawat untuk tetap turun di Denpasar.

Alur kisahnya lumayan mengocok perut, dan membuat para penonton tertawa lepas. Lalu bagaimana dengan akhir filmnya, silahkan saksikan sendiri ya. Haha.

Film ini sangat direkomendasikan untuk disaksikan. Ceritanya menarik dan sama sekali tak terduga.

Nah, karena aku pun harus kembali ke bekerja. Aku pun langsung flight mengendarai motor ku menuju sekolah.

#30haribercerita #30hbc1818 #tentangfilm #flight555 #kopilampung #tanggalunik

12. Day 12 (19 Januari 2018)

HuJaNuari

Hujan di Januari...
Cuaca di tiap sore hari, selalu dirundung mendung. Terkadang awan kelabu, kadang awan hitam.

Hujan... aku selalu suka jika kamu tiba. Aku bisa menyembunyikan rasa duka di balik tetesan air mu. Aku bisa berdalih dari rasa kecewa di tiap hembusan angin yang menerpa. Aku bisa terlupa akan rasa sakit ketika suara mu terdengar di telinga.

Januari... di awal tahun ini. Aku ingin amnesia bersama hujan yang membasahi. Aku ingin berlari bersama lebatnya hujan di sore hari. Aku ingin bermandikan air hujan seperti anak-anak kecil yang riang.

Di antara hujan di januari... kuharap akan terlupa akan kenangan di genangan air ini. Kuharap segera melewati masa-masa derasnya air hujan yang membanjiri hati ini.

HuJaNuari ... Hadapi Hayati dan Nikmati.

#30haribercerita #30hbc1819 #tentanghujan #dijanuari

13. Day 13 (20 Januari 2018)

Magnet Rezeki

Otak manusia menghasilkan 60.000 pikiran per hari. Wow banyak sekali ya?

Pikiran ada yg positif, ada yg negatif. Tentu saja itu adalah hak setiap orang. Mau banyak berpikir positif atau banyak berpikir negatif.

Setiap pikiran adalah doa. Ini baru kusadari sejak hari ini. Kukira hanya setiap perkataan itu adalah doa. Ternyata cara kita berpikir itu menentukan tindakan yang kita lakukan. Tiap tindakan pun mempengaruhi hasil yang kita dapatkan.

Di dalam Al-Quran dikatakan: bahwa diciptakan nya Nabi Adam as hanyalah untuk bersenang-senang di surga, tapi jangan mendzalimi diri sendiri. Itulah ternyata kunci sukses kita untuk meraih rezeki. Jika ingin menjadi magnet rezeki, maka harus meninggalkan dosa termasuk dosa-dosa kecil.

Mungkin saja dosa kita itulah yang telah menutup pintu rezeki kita selama ini. Jadi, segeralah bertaubat dan mulai dari saat ini kurangi atau tinggalkan kesalahan itu sekecil apapun.

#30haribercerita #30hbc1820 #magnetrezeki #taubat #rizkikita

14. Day 14 (21 Januari 2018)

Minggu pagi ini aku bangun di atas sebuah harapan ku tiap hari. Ku melihat isi ponselku dipenuhi oleh chat dari mu. Maklum lah semalam aku tertidur terlalu lelap. Sehingga lupa membalas whatsapp mu.

Kau tahu? Semalam aku bermimpi sedang berada di persimpangan sebuah jalan. Hampir saja aku tersenggol sebuah mobil yang melintas, untung saja aku masih sempat memeluk tiang listrik di tepi jalan itu.

Sebelum beranjak tuk mencuci muka, ku segera membalas chat dari mu. Semoga kamu tak marah ya. Nanti kutemani kamu untuk jalan-jalan di hari ini asalkan diiringi musik dangdut, dengan lagu yang selalu kau suka.

#30haribercerita #30hbc18mengarang #30hbc1821 #tentangpagi #dankamu

15. Day 15 (22 Januari 2018)

Mohon dimaafkan ya @30haribercerita seharusnya ini diceritakan tadi pagi, namun karena kesibukan ku di setiap senin yang melebihi hari-hari yang lain, baru bisa kuselesaikan sore ini.

Udara kotaku di pagi hari, asap dari mesin bermotor yang masih sepi di jalanan. Masih terasa segar di tenggorokan, bisa dinikmati sambil lihat pemandangan.
Senin pagi yang selalu menghantui, kembali merasuk di pikiran ini. Pekerjaan yang mulai menanti, memaksa diri ini untuk segera berkelahi dengan hari.
Ku mulai langkahkan kaki tuk lewati hari, demi sesuap nasi yang selalu dicari.
Tapi, semua nya kan ku lalui demi mengumpulkan pundi-pundi rizki, dan demi seseorang yang kan menjadi teman hidupku nanti.

#30haribercerita #30hbc1822 #tentangpagi #dansenin

Pic: saibumi.com

Nah itulah cerita ku selama 15 hari bercerita di instagram.
Nantikan di hari-hari selanjutnya ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini