HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

Ini Jawaban PLN Mengenai Pemadaman Listrik Lampung pada 3 Januari 2017

SIARAN PERS
PENORMALAN  BERTAHAP PADA GANGGUAN SISTEM GI BUKIT KEMUNING-BLAMBANGAN UMPU

“Pagi ini, Rabu 3 Januari 2017 sebagian besar wilayah di provinsi Lampung mengalami pemadaman listrik yang disebabkan oleh terjadinya trip akibat sambaran petir pada pukul 06.15 WIB di penghantar SUTT 150 kV GI Bukit Kemuning-Blambangan Umpu sehingga menyebabkan 21 gardu induk di wilayah kerja Area Tanjung Karang , Area Metro, dan beberapa wilayah Area Kotabumi kehilangan tegangan.
Oleh sebab itu, dilakukan penormalan secara bertahap” ujar Hendri AH, PLT Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN Distribusi Lampung.

Adapun   kronologis penormalannya yaitu :

Pada pukul 06.15 WIB sebanyak 129 penyulang  Lampung  dipadamkan. Kemudian pada pukul 08.00 WIB pemadaman penyulang Lampung sebanyak 59 penyulang. Pada 08.30 WIB pemadaman penyulang Lampung sebanyak 12 Penyulang dan terakhir pada pukul 08.41 WIB sudah normal kembali.

Dengan ini PLN mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan di Area Tanjung Karang, Metro dan Kotabumi atas ketidaknyamanannya.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123,
website www.pln.co.id,
Email pln123@pln.co.id,
Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123.

Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Propinsi Lampung.

Hendri A. H.
Plt. Deputi Manajer Hukum dan Humas
PT PLN (Persero) Distribusi Lampung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini