Fogg.id: Keharuman Tahan Lama

Gambar
Halo, teman-teman.  Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya ingin bercerita tentang parfum yang baru-baru ini saya gunakan. Keharumannya tahan lama, bahkan hingga seharian masih sama. Jadi, saya tidak perlu takut kalau berkeh beraktivitas. Nah, saya mencoba dua varian dari parfum ini. Nama parfumn ya fogg.id , ada yang Marco dan ada yang Dynamic. Oke, saya cerita sedikit tentang parfum ini ya. FOGG ini merupakan body spray tanpa gas. Isi botolnya 100% cairan parfum dan 100% tanpa gas. FOGG bisa digunakan hingga 800 kali semprot. Kira-kira bisa digunakan hingga dua bulan tergantung frekuensi pemakaian. Fogg Body Spray Dynamic yang berbotol kuning memiliki aroma Oriental Fragance Family. Oriental Fragance Family ini ciri khasnya adalah 'rich exotic herbs and spices'. Fogg Body Spray Marco yang berbotol hitam memiliki aroma Fougere Family. Fougere ini memang merupakan keluarga wewangian utama untuk pria dan didominasi aroma maskulin. Selain tahan lama, Fogg B

Ini Jawaban PLN Mengenai Pemadaman Listrik Lampung pada 3 Januari 2017

SIARAN PERS
PENORMALAN  BERTAHAP PADA GANGGUAN SISTEM GI BUKIT KEMUNING-BLAMBANGAN UMPU

“Pagi ini, Rabu 3 Januari 2017 sebagian besar wilayah di provinsi Lampung mengalami pemadaman listrik yang disebabkan oleh terjadinya trip akibat sambaran petir pada pukul 06.15 WIB di penghantar SUTT 150 kV GI Bukit Kemuning-Blambangan Umpu sehingga menyebabkan 21 gardu induk di wilayah kerja Area Tanjung Karang , Area Metro, dan beberapa wilayah Area Kotabumi kehilangan tegangan.
Oleh sebab itu, dilakukan penormalan secara bertahap” ujar Hendri AH, PLT Deputi Manajer Hukum dan Humas PT PLN Distribusi Lampung.

Adapun   kronologis penormalannya yaitu :

Pada pukul 06.15 WIB sebanyak 129 penyulang  Lampung  dipadamkan. Kemudian pada pukul 08.00 WIB pemadaman penyulang Lampung sebanyak 59 penyulang. Pada 08.30 WIB pemadaman penyulang Lampung sebanyak 12 Penyulang dan terakhir pada pukul 08.41 WIB sudah normal kembali.

Dengan ini PLN mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan di Area Tanjung Karang, Metro dan Kotabumi atas ketidaknyamanannya.

Selanjutnya, untuk kemudahan informasi dan layanan silahkan hubungi Contact Center PLN di telepon (0721)123,
website www.pln.co.id,
Email pln123@pln.co.id,
Facebook PLN 123 dan twitter @PLN123.

Informasi jadwal pengurangan beban dan pemadaman terencana dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Propinsi Lampung.

Hendri A. H.
Plt. Deputi Manajer Hukum dan Humas
PT PLN (Persero) Distribusi Lampung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Sampai Jumpa di 30 Hari Bercerita