Cara Menjadi Nasabah yang Bijak

Gambar
Sumber: nasabahbijak.id Halo, semuanya! Kali ini saya akan mengulas tentang Nasabah Bijak. Di zaman modern, seperti saat ini tentu teknologi sangat berperan dalam kehidupan kita. Terutama penggunan gadget atau handphone, semua yang kita mau dan kita cari ada dalam genggaman. Jika dahulu, buku adalah jendela dunia, maka sekarang dunia ada di tangan kita. Seperti yang kita ketahui, uang adalah sesuatu yang sangat penting. Tanpa uang kita tidak bisa berbuat apa-apa. Maka dari itu, banyak orang yang menyisihkan sebagian penghasilannya dengan menabung. Selain, menabung di rumah, kita juga bisa menabung di bank. Tentu saja, cara menabung saat ini memiliki banyak sekali kemudahan. Saat ini kita tengah berada di era serba digital, dimana segala aktivitas kehidupan bisa dilakukan secara online atau daring. Dan tentu saja inovasi digital di sektor finansial perbankan. Nasabah kini telah dimanjakan dengan hadirnya aplikasi-aplikasi finansial perbankan yang memberikan fitur-fitur menarik unt

Ayam Gepuk Pahlawan, Pedasnya Bikin Ketagihan

Sumber: instagram @ayamgepukpahlawan

Sudah ada yang pernah mencicipi Ayam Gepuk?
Nah kini telah hadir Ayam Gepuk Pahlawan di Jalan Teuku Umar No. 215 Kedaton (seberang Istana Buah/depan Metro com)

Lokasi ayam gepuk pahlawan


Kebetulan sekali saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi kuliner ini. Malam itu perut saya memang butuh asupan. Ya wajarlah seharian mengajar di sekolah. Tentu butuh energi dong.

Menu yang kami santap, yaitu Ayam Gepuk Original. Terdiri dari nasi, ayam yang sudah digepuk, sambal, kol goreng, dan es teh manis. Harga nya lumayan murah loh, only 16.000 rupiah.

Rasa ayamnya benar-benar original. Dan pedasnya itu bikin ketagihan pengen nambah lagi. Haha.

Selain itu ada juga menu lainnya, ini daftarnya:
Daftar menu makanan

Dan juga ada beberapa pilihan minumannya:
Daftar menu minuman

Kenapa namanya ayam gepuk?
Kata bang Dedy, pemilik usaha ini, karena ayam geprek sudah banyak yang menggunakan nama itu. Ah, menurut saya sama saja. Yang penting rasa nya punya ciri khas yang membuat pelanggan ingin terus menikmati menu tersebut.

Tapis Blogger bersama pemilik Ayam Gepuk Pahlawan

Ayam Gepuk Pahlawan ini mulai buka jam 18.00 sampai jam 02.30. Bisa dinikmati di  tempat atau pun delivery order. Kuliner ini juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food loh.

Jika kalian sedang lewat sekitaran teuku umar, jangan lupa untuk mampir menikmati kuliner yang satu ini. Dijamin enak dan membuat ketagihan.

Jika ingin melihat daftar menunya bisa deh di-follow instagram nya @ayamgepukpahlawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung