HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

Ayam Gepuk Pahlawan, Pedasnya Bikin Ketagihan

Sumber: instagram @ayamgepukpahlawan

Sudah ada yang pernah mencicipi Ayam Gepuk?
Nah kini telah hadir Ayam Gepuk Pahlawan di Jalan Teuku Umar No. 215 Kedaton (seberang Istana Buah/depan Metro com)

Lokasi ayam gepuk pahlawan


Kebetulan sekali saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi kuliner ini. Malam itu perut saya memang butuh asupan. Ya wajarlah seharian mengajar di sekolah. Tentu butuh energi dong.

Menu yang kami santap, yaitu Ayam Gepuk Original. Terdiri dari nasi, ayam yang sudah digepuk, sambal, kol goreng, dan es teh manis. Harga nya lumayan murah loh, only 16.000 rupiah.

Rasa ayamnya benar-benar original. Dan pedasnya itu bikin ketagihan pengen nambah lagi. Haha.

Selain itu ada juga menu lainnya, ini daftarnya:
Daftar menu makanan

Dan juga ada beberapa pilihan minumannya:
Daftar menu minuman

Kenapa namanya ayam gepuk?
Kata bang Dedy, pemilik usaha ini, karena ayam geprek sudah banyak yang menggunakan nama itu. Ah, menurut saya sama saja. Yang penting rasa nya punya ciri khas yang membuat pelanggan ingin terus menikmati menu tersebut.

Tapis Blogger bersama pemilik Ayam Gepuk Pahlawan

Ayam Gepuk Pahlawan ini mulai buka jam 18.00 sampai jam 02.30. Bisa dinikmati di  tempat atau pun delivery order. Kuliner ini juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food loh.

Jika kalian sedang lewat sekitaran teuku umar, jangan lupa untuk mampir menikmati kuliner yang satu ini. Dijamin enak dan membuat ketagihan.

Jika ingin melihat daftar menunya bisa deh di-follow instagram nya @ayamgepukpahlawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini