Fogg.id: Keharuman Tahan Lama

Gambar
Halo, teman-teman.  Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya ingin bercerita tentang parfum yang baru-baru ini saya gunakan. Keharumannya tahan lama, bahkan hingga seharian masih sama. Jadi, saya tidak perlu takut kalau berkeh beraktivitas. Nah, saya mencoba dua varian dari parfum ini. Nama parfumn ya fogg.id , ada yang Marco dan ada yang Dynamic. Oke, saya cerita sedikit tentang parfum ini ya. FOGG ini merupakan body spray tanpa gas. Isi botolnya 100% cairan parfum dan 100% tanpa gas. FOGG bisa digunakan hingga 800 kali semprot. Kira-kira bisa digunakan hingga dua bulan tergantung frekuensi pemakaian. Fogg Body Spray Dynamic yang berbotol kuning memiliki aroma Oriental Fragance Family. Oriental Fragance Family ini ciri khasnya adalah 'rich exotic herbs and spices'. Fogg Body Spray Marco yang berbotol hitam memiliki aroma Fougere Family. Fougere ini memang merupakan keluarga wewangian utama untuk pria dan didominasi aroma maskulin. Selain tahan lama, Fogg B

Ayam Gepuk Pahlawan, Pedasnya Bikin Ketagihan

Sumber: instagram @ayamgepukpahlawan

Sudah ada yang pernah mencicipi Ayam Gepuk?
Nah kini telah hadir Ayam Gepuk Pahlawan di Jalan Teuku Umar No. 215 Kedaton (seberang Istana Buah/depan Metro com)

Lokasi ayam gepuk pahlawan


Kebetulan sekali saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi kuliner ini. Malam itu perut saya memang butuh asupan. Ya wajarlah seharian mengajar di sekolah. Tentu butuh energi dong.

Menu yang kami santap, yaitu Ayam Gepuk Original. Terdiri dari nasi, ayam yang sudah digepuk, sambal, kol goreng, dan es teh manis. Harga nya lumayan murah loh, only 16.000 rupiah.

Rasa ayamnya benar-benar original. Dan pedasnya itu bikin ketagihan pengen nambah lagi. Haha.

Selain itu ada juga menu lainnya, ini daftarnya:
Daftar menu makanan

Dan juga ada beberapa pilihan minumannya:
Daftar menu minuman

Kenapa namanya ayam gepuk?
Kata bang Dedy, pemilik usaha ini, karena ayam geprek sudah banyak yang menggunakan nama itu. Ah, menurut saya sama saja. Yang penting rasa nya punya ciri khas yang membuat pelanggan ingin terus menikmati menu tersebut.

Tapis Blogger bersama pemilik Ayam Gepuk Pahlawan

Ayam Gepuk Pahlawan ini mulai buka jam 18.00 sampai jam 02.30. Bisa dinikmati di  tempat atau pun delivery order. Kuliner ini juga sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food loh.

Jika kalian sedang lewat sekitaran teuku umar, jangan lupa untuk mampir menikmati kuliner yang satu ini. Dijamin enak dan membuat ketagihan.

Jika ingin melihat daftar menunya bisa deh di-follow instagram nya @ayamgepukpahlawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh