Waktu Yang Baik Untuk Berolahraga

Gambar
Foto: Pinterest Halo semuanya! Apa kabarnya? Semoga selalu sehat selalu ya.  Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan tentang waktu apa saja yang baik untuk berolahraga. Apalagi di masa pandemi saat ini, menjaga kesehatan dengan berolahraga adalah sesuatu yang penting. Setiap orang pasti berbeda dalam memiliki waktu luang untuk berolahraga. Ada yang bisa di pagi hari, ada yang siang atau sore hari, bahkan ada yang pada malam hari. Lalu, kapan sih waktu yang tepat untuk berolahraga? Berdasarkan beberapa artikel yang saya baca, ternyata tidak ada patokan pasti kapan waktu yang tepat untuk olahraga. Ini dikarenakan, olahraga yang dilakukan pada pagi, sore, atau malam hari memiliki kelebihan masing-masing dan tetap membawa manfaat bagi kesehatan tubuh.  1. Pagi Hari Sebagian besar orang beranggapan pagi hari merupakan waktu yang baik untuk berolahraga. Alasannya, pada pagi hari udara masih segar, terlebih jika olahraga dilakukan di luar rumah. Memang benar saat pagi hari, udara masih

Tim Putra Indonesia Juara BATC 2018


Tim Indonesia Juara BATC 2018 | Sumber: instagram @badmintalk_com

Tim Putra Indonesia berhasil menjadi Juara Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018 di Alor Setar, Malaysia. Ajang ini adalah kejuaraan beregu asia, sekaligus kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Tim Indonesia mempertahankan gelar yang diraih dua tahun lalu di Hyederabad, India.

Drawing perempat final BATC 2018 | Sumber: instagram @badmintalk_com

Di Final, tim Indonesia mengalahkan tim China dengan skor 3-1. Sementara di babak grup Indonesia berhasil menjadi juara grup. Di perempat final Indonesia menumbangkan tim Jepang. Dan di semifinal menghentikan laju tim Korea Selatan.

Berikut ini line-up Pemain di Final Indonesia vs China:
Sumber: instagram @badmintalk_com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung