Rekor Premier League Musim 2018/2019

Gambar
Seperti yang kita ketahui, Premier League 2018-2019 telah selesai. Banyak catatan dan rekor tercipta dalam 38 pekan perjalanan kompetisi musim ini.
Mulai dari rekor pemain termuda, gol tercepat, gol terbanyak hingga rekor tak terkalahkan dalam debut manajer tercipta di musim 2018-2019. Berikut ini rekor-rekor yang tercipta berdasar catatan situs resmi Premier League :
1.Kombinasi gol tertua
Bruno memberi assist untuk gol Glenn Murray dalam laga Brighton and Hove Albion melawan Wolves, Oktober 2018. Itu menjadi kombinasi mencetak gol tertua dalam sejarah Premier League. Jika usia Bruno dan Murray ditambahkan hasilnya adalah 73 tahun plus 57 hari.
2. Gol pertama pemain milenial
Bintang muda Fulham Ryan Sessegnon mencetak gol pertamanya di Premier League saar menghadapi Cardiff, Oktober 2018. Sessegnon menjadi pemain kelahiran 2000 atau setelahnya yang mencetak gol di Premier League. Tanggal lahir Sessegnon adalah 18 Mai 2000.
3. Rekor awal musim Sarri
Manajer baru Chelsea, Maurizio Sar…

Tim Putra Indonesia Juara BATC 2018


Tim Indonesia Juara BATC 2018 | Sumber: instagram @badmintalk_com

Tim Putra Indonesia berhasil menjadi Juara Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018 di Alor Setar, Malaysia. Ajang ini adalah kejuaraan beregu asia, sekaligus kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Tim Indonesia mempertahankan gelar yang diraih dua tahun lalu di Hyederabad, India.

Drawing perempat final BATC 2018 | Sumber: instagram @badmintalk_com

Di Final, tim Indonesia mengalahkan tim China dengan skor 3-1. Sementara di babak grup Indonesia berhasil menjadi juara grup. Di perempat final Indonesia menumbangkan tim Jepang. Dan di semifinal menghentikan laju tim Korea Selatan.

Berikut ini line-up Pemain di Final Indonesia vs China:
Sumber: instagram @badmintalk_com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Jadwal Lengkap AFC Asian Cup 2019