Fogg.id: Keharuman Tahan Lama

Gambar
Halo, teman-teman.  Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya ingin bercerita tentang parfum yang baru-baru ini saya gunakan. Keharumannya tahan lama, bahkan hingga seharian masih sama. Jadi, saya tidak perlu takut kalau berkeh beraktivitas. Nah, saya mencoba dua varian dari parfum ini. Nama parfumn ya fogg.id , ada yang Marco dan ada yang Dynamic. Oke, saya cerita sedikit tentang parfum ini ya. FOGG ini merupakan body spray tanpa gas. Isi botolnya 100% cairan parfum dan 100% tanpa gas. FOGG bisa digunakan hingga 800 kali semprot. Kira-kira bisa digunakan hingga dua bulan tergantung frekuensi pemakaian. Fogg Body Spray Dynamic yang berbotol kuning memiliki aroma Oriental Fragance Family. Oriental Fragance Family ini ciri khasnya adalah 'rich exotic herbs and spices'. Fogg Body Spray Marco yang berbotol hitam memiliki aroma Fougere Family. Fougere ini memang merupakan keluarga wewangian utama untuk pria dan didominasi aroma maskulin. Selain tahan lama, Fogg B

Tim Putri Indonesia Juara 3 BATC 2018

Sumber: instagram @badmintalk_com

Tim Putri Indonesia hanya mencapai semifinalis, atau Juara Ketiga Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018. Ajang ini adalah kejuaraan beregu asia, sekaligus kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Hasil drawing perempat final|Sumber: @badmintalk_com


Di Semifinal, Indonesia dikalahkan Jepang dengan skor 0-3. Sementara di babak grup Indonesia berhasil menjadi juara grup setelah berhasil mengalahkan tim China. Di perempat final Indonesia menumbangkan tim India.

Untuk hasil Final, Jepang berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan China dengan skor 3-0. Ini dikarenakan tim China tidak menurunkan tim terbaik nya di kejuaraan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Sampai Jumpa di 30 Hari Bercerita