Cara Menjadi Nasabah yang Bijak

Gambar
Sumber: nasabahbijak.id Halo, semuanya! Kali ini saya akan mengulas tentang Nasabah Bijak. Di zaman modern, seperti saat ini tentu teknologi sangat berperan dalam kehidupan kita. Terutama penggunan gadget atau handphone, semua yang kita mau dan kita cari ada dalam genggaman. Jika dahulu, buku adalah jendela dunia, maka sekarang dunia ada di tangan kita. Seperti yang kita ketahui, uang adalah sesuatu yang sangat penting. Tanpa uang kita tidak bisa berbuat apa-apa. Maka dari itu, banyak orang yang menyisihkan sebagian penghasilannya dengan menabung. Selain, menabung di rumah, kita juga bisa menabung di bank. Tentu saja, cara menabung saat ini memiliki banyak sekali kemudahan. Saat ini kita tengah berada di era serba digital, dimana segala aktivitas kehidupan bisa dilakukan secara online atau daring. Dan tentu saja inovasi digital di sektor finansial perbankan. Nasabah kini telah dimanjakan dengan hadirnya aplikasi-aplikasi finansial perbankan yang memberikan fitur-fitur menarik unt

Tim Putri Indonesia Juara 3 BATC 2018

Sumber: instagram @badmintalk_com

Tim Putri Indonesia hanya mencapai semifinalis, atau Juara Ketiga Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018. Ajang ini adalah kejuaraan beregu asia, sekaligus kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018.

Hasil drawing perempat final|Sumber: @badmintalk_com


Di Semifinal, Indonesia dikalahkan Jepang dengan skor 0-3. Sementara di babak grup Indonesia berhasil menjadi juara grup setelah berhasil mengalahkan tim China. Di perempat final Indonesia menumbangkan tim India.

Untuk hasil Final, Jepang berhasil menjadi Juara setelah mengalahkan China dengan skor 3-0. Ini dikarenakan tim China tidak menurunkan tim terbaik nya di kejuaraan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung