Coretan Tentang Covid-19

Gambar
Hai teman-teman,  Apa kabarnya, lama tak menyapa ya?  Baik, saya ingin menyampaikan sedikit kisah tahun 2020 ini. Coretan yang saya tuliskan tentang Covid-19 selama tahun ini, di Instagram saya @novrian_haqiki23. Selamat menikmati ya!  _________ 1 Mulai awal Juni ini, pemerintah menerapkan 'New Normal'⁣ Entah apalagi ini? ⁣ Dan saya cuma bisa mengikuti saja. ⁣ Katanya kembali bekerja, transportasi dibuka, pusat perbelanjaan juga dibuka. ⁣ Cuma sekolah yang belum. ⁣ Gak kebayang, gimana repotnya kami sebagai guru kalau sudah masuk lagi ini. ⁣ Mengajar sekaligus mengawasi anak-anak. Kan repot juga. Ada ratusan anak di Sekolah loh. ⁣ Ya sudah. ⁣ Kita sebagai masyarakat sih manut wae pak. Tapi, ingat keputusan kalian itu berpengaruh terhadap cepat atau tidak berakhirnya pandemi ini. 27 Mei 2020 ________ 2 Tatanan 'New Normal' Itu adalah kata yang kulihat di layar kaca. Ujar mereka yang berkuasa. Entah itu keputusan yang tepat atau hanya seremonial saja. Seperti aturan-atur

Bus Trans Lampung Buka Rute Baru Menuju Ketapang

Rute baru Bus Trans Lampung / Foto: Erika Widiastuti

Halo, Sahabat Pariwisata !
Salam Pesona Indonesia !!!
Saat ini ada Good News loh buat para sahabat yang ingin menghabiskan weekend untuk traveling.

Bus Trans Lampung kini membuka trayek baru dengan rute Stasiun Tanjung Karang Bandarlampung - Dermaga Ketapang.
Bus ini beroperasi setiap hari, yakni dengan dua jadwal keberangkatan. Pukul 08.00 dan 13.00 untuk Stasiun Tanjung Karang, sedangkan keberangkatan dari Dermaga Ketapang yakni pada pukul 06.30 dan 16.00 WIB.

Harga tiket only 15K / Foto: Erika Widiastuti

Harga tiket untuk sekali keberangkatan sangat terjangkau loh. Hanya Rp15.000 saja, kita sudah bisa menuju destinasi pariwisata yang kita inginkan, selagi masih dalam rute yang dilewati Bus Trans tersebut. Bus Trans Lampung dengan rute terbaru, menuju Ketapang ini sudah bisa dinikmati mulai 30 Maret 2018.

So, tunggu apa lagi sahabat pariwisata Lampung. Kini tidak perlu khawatir untuk traveling hingga ke Pahawang, karena akses transportasi nya semakin mudah dan terjangkau.

Rute ke Ketapang / Foto: Erika Widiastuti

Selain ikut  mengurangi kemacetan dan polusi, kita juga dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas AC yang dimiliki. Dengan Bus Trans Lampung, perjalanan kita jadi lebih aman, nyaman dan hemat !

Kuy Traveling naik Bus Trans Lampung !!!


Sumber: Erika Widiastuti (Genpi Lampung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh