Rekor Premier League Musim 2018/2019

Gambar
Seperti yang kita ketahui, Premier League 2018-2019 telah selesai. Banyak catatan dan rekor tercipta dalam 38 pekan perjalanan kompetisi musim ini.
Mulai dari rekor pemain termuda, gol tercepat, gol terbanyak hingga rekor tak terkalahkan dalam debut manajer tercipta di musim 2018-2019. Berikut ini rekor-rekor yang tercipta berdasar catatan situs resmi Premier League :
1.Kombinasi gol tertua
Bruno memberi assist untuk gol Glenn Murray dalam laga Brighton and Hove Albion melawan Wolves, Oktober 2018. Itu menjadi kombinasi mencetak gol tertua dalam sejarah Premier League. Jika usia Bruno dan Murray ditambahkan hasilnya adalah 73 tahun plus 57 hari.
2. Gol pertama pemain milenial
Bintang muda Fulham Ryan Sessegnon mencetak gol pertamanya di Premier League saar menghadapi Cardiff, Oktober 2018. Sessegnon menjadi pemain kelahiran 2000 atau setelahnya yang mencetak gol di Premier League. Tanggal lahir Sessegnon adalah 18 Mai 2000.
3. Rekor awal musim Sarri
Manajer baru Chelsea, Maurizio Sar…

Bus Trans Lampung Buka Rute Baru Menuju Ketapang

Rute baru Bus Trans Lampung / Foto: Erika Widiastuti

Halo, Sahabat Pariwisata !
Salam Pesona Indonesia !!!
Saat ini ada Good News loh buat para sahabat yang ingin menghabiskan weekend untuk traveling.

Bus Trans Lampung kini membuka trayek baru dengan rute Stasiun Tanjung Karang Bandarlampung - Dermaga Ketapang.
Bus ini beroperasi setiap hari, yakni dengan dua jadwal keberangkatan. Pukul 08.00 dan 13.00 untuk Stasiun Tanjung Karang, sedangkan keberangkatan dari Dermaga Ketapang yakni pada pukul 06.30 dan 16.00 WIB.

Harga tiket only 15K / Foto: Erika Widiastuti

Harga tiket untuk sekali keberangkatan sangat terjangkau loh. Hanya Rp15.000 saja, kita sudah bisa menuju destinasi pariwisata yang kita inginkan, selagi masih dalam rute yang dilewati Bus Trans tersebut. Bus Trans Lampung dengan rute terbaru, menuju Ketapang ini sudah bisa dinikmati mulai 30 Maret 2018.

So, tunggu apa lagi sahabat pariwisata Lampung. Kini tidak perlu khawatir untuk traveling hingga ke Pahawang, karena akses transportasi nya semakin mudah dan terjangkau.

Rute ke Ketapang / Foto: Erika Widiastuti

Selain ikut  mengurangi kemacetan dan polusi, kita juga dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas AC yang dimiliki. Dengan Bus Trans Lampung, perjalanan kita jadi lebih aman, nyaman dan hemat !

Kuy Traveling naik Bus Trans Lampung !!!


Sumber: Erika Widiastuti (Genpi Lampung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Jadwal Lengkap AFC Asian Cup 2019