HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

Bus Trans Lampung Buka Rute Baru Menuju Ketapang

Rute baru Bus Trans Lampung / Foto: Erika Widiastuti

Halo, Sahabat Pariwisata !
Salam Pesona Indonesia !!!
Saat ini ada Good News loh buat para sahabat yang ingin menghabiskan weekend untuk traveling.

Bus Trans Lampung kini membuka trayek baru dengan rute Stasiun Tanjung Karang Bandarlampung - Dermaga Ketapang.
Bus ini beroperasi setiap hari, yakni dengan dua jadwal keberangkatan. Pukul 08.00 dan 13.00 untuk Stasiun Tanjung Karang, sedangkan keberangkatan dari Dermaga Ketapang yakni pada pukul 06.30 dan 16.00 WIB.

Harga tiket only 15K / Foto: Erika Widiastuti

Harga tiket untuk sekali keberangkatan sangat terjangkau loh. Hanya Rp15.000 saja, kita sudah bisa menuju destinasi pariwisata yang kita inginkan, selagi masih dalam rute yang dilewati Bus Trans tersebut. Bus Trans Lampung dengan rute terbaru, menuju Ketapang ini sudah bisa dinikmati mulai 30 Maret 2018.

So, tunggu apa lagi sahabat pariwisata Lampung. Kini tidak perlu khawatir untuk traveling hingga ke Pahawang, karena akses transportasi nya semakin mudah dan terjangkau.

Rute ke Ketapang / Foto: Erika Widiastuti

Selain ikut  mengurangi kemacetan dan polusi, kita juga dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas AC yang dimiliki. Dengan Bus Trans Lampung, perjalanan kita jadi lebih aman, nyaman dan hemat !

Kuy Traveling naik Bus Trans Lampung !!!


Sumber: Erika Widiastuti (Genpi Lampung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini