Inilah Profil Alam Ganjar, Anak Tunggal Ganjar Pranowo

Gambar
Alam Ganjar, Putra Tunggal Ganjar Pranowo / Instagram @alamganjar Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau yang disapa Alam Ganjar merupakan putra tunggal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh. Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 Desember 2001. Pemuda yang saat ini berusia 22 tahun tersebut menghabiskan masa sekolahnya di Semarang dengan bersekolah di SMP 2 Semarang. Kemudian, ia melanjutkan pendidikannya di SMA 3 Semarang pada tahun 2020. Seperti yang kita ketahui, Ganjar Pranowo secara resmi diumumkan sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia dalam Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada tahun 2024. Banyak sorotan publik yang mengarah ke Ganjar, termasuk ke anak tunggalnya, Alamm Ganjar. Akibatnya bermunculan berita tentang Alam Ganjar. Berikut ini beberapa fakta menarik tentang Alam Ganjar, yang belum banyak kita ketahui: 1. Hobi Olahraga dan Gaming Alam Ganjar memiliki banyak hobi, salah satunya bermain sepakbola dan futsal, yang momennya banyak ia

Bus Trans Lampung Buka Rute Baru Menuju Ketapang

Rute baru Bus Trans Lampung / Foto: Erika Widiastuti

Halo, Sahabat Pariwisata !
Salam Pesona Indonesia !!!
Saat ini ada Good News loh buat para sahabat yang ingin menghabiskan weekend untuk traveling.

Bus Trans Lampung kini membuka trayek baru dengan rute Stasiun Tanjung Karang Bandarlampung - Dermaga Ketapang.
Bus ini beroperasi setiap hari, yakni dengan dua jadwal keberangkatan. Pukul 08.00 dan 13.00 untuk Stasiun Tanjung Karang, sedangkan keberangkatan dari Dermaga Ketapang yakni pada pukul 06.30 dan 16.00 WIB.

Harga tiket only 15K / Foto: Erika Widiastuti

Harga tiket untuk sekali keberangkatan sangat terjangkau loh. Hanya Rp15.000 saja, kita sudah bisa menuju destinasi pariwisata yang kita inginkan, selagi masih dalam rute yang dilewati Bus Trans tersebut. Bus Trans Lampung dengan rute terbaru, menuju Ketapang ini sudah bisa dinikmati mulai 30 Maret 2018.

So, tunggu apa lagi sahabat pariwisata Lampung. Kini tidak perlu khawatir untuk traveling hingga ke Pahawang, karena akses transportasi nya semakin mudah dan terjangkau.

Rute ke Ketapang / Foto: Erika Widiastuti

Selain ikut  mengurangi kemacetan dan polusi, kita juga dimanjakan dengan kenyamanan fasilitas AC yang dimiliki. Dengan Bus Trans Lampung, perjalanan kita jadi lebih aman, nyaman dan hemat !

Kuy Traveling naik Bus Trans Lampung !!!


Sumber: Erika Widiastuti (Genpi Lampung)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung