Coretan Tentang Covid-19

Gambar
Hai teman-teman,  Apa kabarnya, lama tak menyapa ya?  Baik, saya ingin menyampaikan sedikit kisah tahun 2020 ini. Coretan yang saya tuliskan tentang Covid-19 selama tahun ini, di Instagram saya @novrian_haqiki23. Selamat menikmati ya!  _________ 1 Mulai awal Juni ini, pemerintah menerapkan 'New Normal'⁣ Entah apalagi ini? ⁣ Dan saya cuma bisa mengikuti saja. ⁣ Katanya kembali bekerja, transportasi dibuka, pusat perbelanjaan juga dibuka. ⁣ Cuma sekolah yang belum. ⁣ Gak kebayang, gimana repotnya kami sebagai guru kalau sudah masuk lagi ini. ⁣ Mengajar sekaligus mengawasi anak-anak. Kan repot juga. Ada ratusan anak di Sekolah loh. ⁣ Ya sudah. ⁣ Kita sebagai masyarakat sih manut wae pak. Tapi, ingat keputusan kalian itu berpengaruh terhadap cepat atau tidak berakhirnya pandemi ini. 27 Mei 2020 ________ 2 Tatanan 'New Normal' Itu adalah kata yang kulihat di layar kaca. Ujar mereka yang berkuasa. Entah itu keputusan yang tepat atau hanya seremonial saja. Seperti aturan-atur

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh