HokBen Telah Hadir di Lampung

Gambar
Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha


Dan acar…

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini