Rekor Premier League Musim 2018/2019

Gambar
Seperti yang kita ketahui, Premier League 2018-2019 telah selesai. Banyak catatan dan rekor tercipta dalam 38 pekan perjalanan kompetisi musim ini.
Mulai dari rekor pemain termuda, gol tercepat, gol terbanyak hingga rekor tak terkalahkan dalam debut manajer tercipta di musim 2018-2019. Berikut ini rekor-rekor yang tercipta berdasar catatan situs resmi Premier League :
1.Kombinasi gol tertua
Bruno memberi assist untuk gol Glenn Murray dalam laga Brighton and Hove Albion melawan Wolves, Oktober 2018. Itu menjadi kombinasi mencetak gol tertua dalam sejarah Premier League. Jika usia Bruno dan Murray ditambahkan hasilnya adalah 73 tahun plus 57 hari.
2. Gol pertama pemain milenial
Bintang muda Fulham Ryan Sessegnon mencetak gol pertamanya di Premier League saar menghadapi Cardiff, Oktober 2018. Sessegnon menjadi pemain kelahiran 2000 atau setelahnya yang mencetak gol di Premier League. Tanggal lahir Sessegnon adalah 18 Mai 2000.
3. Rekor awal musim Sarri
Manajer baru Chelsea, Maurizio Sar…

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Jadwal Lengkap AFC Asian Cup 2019