Sampai Jumpa di 30 Hari Bercerita

Gambar
Halo semua!
Kali ini saya akan menuliskan cerita saya di 30 hari bercerita 2019.
Nah buat yang belum baca postingan saya sebelumnya. Apa itu 30 hari bercerita?  Ini adalah ajakan untuk menulis kegiatan setiap hari dan membagikannya di Instagram dengan hastag #30haribercerita
Okey. Tak perlu berlama-lama.
Simak cerita selengkapnya:
21. Hari ke-21
------------------
Senin, 21 Januari 2019
.
Untuk pertama kalinya menjadi pembina upacara. Sedikit grogi saat berdiri, ketika berbicara ingin cepat mengakhiri.
.
Iya dari sini, aku mengerti bahwa berdiri di depan anak-anak dan guru-guru itu sulit. Dibandingkan mengajar di kelas atau berbicara di sebuah pertemuan.
.
Dari sini, aku mengerti bahwa menyampaikan amanat itu sulit. Dibandingkan menyampaikan pesan-pesan ataupun kesan-kesan di suatu acara.
.
Dan dari sini, aku mengerti bahwa menjadi pusat perhatian itu sulit. Dibandingkan hanya diperhatikan satu atau dua orang.
.
Kini, dari sini semuanya bermula. Menjadi guru bukan hanya mengajar. Tap…

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Tiket Film Arwah Bisa Ditukar Hadiah Loh