Fogg.id: Keharuman Tahan Lama

Gambar
Halo, teman-teman.  Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya ingin bercerita tentang parfum yang baru-baru ini saya gunakan. Keharumannya tahan lama, bahkan hingga seharian masih sama. Jadi, saya tidak perlu takut kalau berkeh beraktivitas. Nah, saya mencoba dua varian dari parfum ini. Nama parfumn ya fogg.id , ada yang Marco dan ada yang Dynamic. Oke, saya cerita sedikit tentang parfum ini ya. FOGG ini merupakan body spray tanpa gas. Isi botolnya 100% cairan parfum dan 100% tanpa gas. FOGG bisa digunakan hingga 800 kali semprot. Kira-kira bisa digunakan hingga dua bulan tergantung frekuensi pemakaian. Fogg Body Spray Dynamic yang berbotol kuning memiliki aroma Oriental Fragance Family. Oriental Fragance Family ini ciri khasnya adalah 'rich exotic herbs and spices'. Fogg Body Spray Marco yang berbotol hitam memiliki aroma Fougere Family. Fougere ini memang merupakan keluarga wewangian utama untuk pria dan didominasi aroma maskulin. Selain tahan lama, Fogg B

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ayat- Ayat Cinta 2 : Fahri Mencari Sang Istri, Aisha

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung

Sampai Jumpa di 30 Hari Bercerita