Materi TIK Kelas 8 Menu dan Ikon pada Microsoft Word

Gambar
Materi Pembelajaran Daring SMPN 36 Bandar LampungUntuk Kelas 8 Tanggal 29 Juli 2020
Pertemuan yang lalu kita telah mengenal Microsoft Word.Nah, hari ini kita akan membahas menu dan ikon pada Microsoft Word.MENU DAN IKON PADA MICROSOFT WORD 2007Sebelum mulai bekerja dengan menggunakan program MS.Word, terlebih dahulukitaharusmengenalmenu-menuserta ikon-ikon yang ada pada program tersebut. Tapi apa yang dimaksud Menu dan Ikon tersebut?Menu adalah kumpulan perintah-perintah yang digunakan untuk menjalankan mengolah kata pada MS. Word, bila diklik salah satu menu tersebut maka akan tampil sekelompok menu/ikon lain yang berhubungan dengannya.Ikon adalah tombol-tombol perintah yang berupa gambar atau simbol yang digunakan untukmenjalankansuatuperintahdenganmudahdancepatkhususnyaperintahyangsering digunakan.Ikon-ikonditampilkandibaristoolbarmenurutmenuyangdipilih.Pada Microsoft Office Word 2007 tiap menu mempunyai ikon-ikon tersendiri dan mempunyaifungsi-fungsiyangberbeda,seperti:1. HomePada …

Tasya Busana Gelar Fashion Show Bertemakan Perempuan Aktif


Di awal Mei 2018, Tasya Busana menggelar fashion show bertemakan "Perempuan Aktif" di Balai Keratun, Kantor Gubernur Propinsi Lampung. Dengan mengangkat tapis dan tenun khas Lampung dengan paduan warna cerah.

Menurut Nur Aini, pemilik Tasya Busana, dalam peragaan busana ini sengaja dipilih ibu rumah tangga dan mahasiswi yang bukan berprofesi sebagai seorang model. Sesuai dengan temanya, maka dipilihlah profesi yang menuntut seorang perempuan untuk aktif.

Nur Aini, pemilik Tasya Busana

Tasya Busana sengaja memperkenalkan model pakaian yang sesuai dengan kearifan lokal di Lampung. Warna yang dipilih di koleksi terbaru ini yaitu: warna salem, ungu dan merah. Sementara warna hitam untuk mempertegas tiga warna tersebut.

Beberapa perempuan yang terpilih mengenalkan model kali ini di antaranya: Naqiyyah Syam (Founder Tapis Blogger) dan Sasha (Ibu IIP Lampung). Nur Aini berharap Tasya Busana bisa menggugah potensi perempuan, terutama di Lampung.

Komentar

  1. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus
  2. wahh keren keren ya design fashionnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

30 Hari Bercerita, Serunya Ngeblog di Instagram

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Sampai Jumpa di 30 Hari Bercerita

5 Fakta Festival Lalang Waya Lampung