HokBen Telah Hadir di Lampung

Tapis Blogger di HokBen Lampung


Tabik Pun !
Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Lampung. Telah hadir HokBen cabang Lampung pada 17 Oktober 2018.

Pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia ini, untuk pertama kalinya hadir di Sumatera. HokBen memilih Lampung, karena lokasinya cukup strategis dekat dengan Pulau Jawa. Selain itu karena kecintaan masyarakat di Lampung akan berbagai kuliner nusantara yang mendorong HokBen  untuk menambah ragam kuliner di Bandar Lampung, terutama dengan makanan khas Jepang-nya.

Nah, saya dan teman-teman dari Tapis Blogger berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu HokBen satu hari setelah Grand Opening.

Oh iya sampai lupa! Udah tau lokasi HokBen cabang Lampung di mana? Nah lokasinya berada di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lantai 1, Bandar Lampung.

Kembali ke acara icip-icipnya ya... hehe
Jadi kami tiba di lokasi jam 9, ternyata HokBen baru dibuka jam 10. Jadi sambil menunggu waktu, kami mengambil beberapa angle gambar di lokasi. Angle? Bahasanya keren ya... haha

Jepret jepret menu

Dan acara pun dimulai dengan pengambilan gambar beberapa menu yang tersedia di HokBen. Jujur sih, pengen tuh langsung nyicip makanannya, tapi sayangnya belum saatnya. Jadi harus bersabar deh.

Okey, langsung saja deh ke cerita intinya. Saat makan siang, kami memilih menu masing-masing. Jujur saat itu saya bingung mau pilih menu apa. Dan akhirnya hati memilih Bento Spesial yang sepertinya menarik di mata. Rasanya benar-benar gurih dan nikmat.

Konsumen pun harus antri

Gak bakal nyesel deh buat kalian yang ingin mencoba menu khas Jepang ini.


Sekilas Mengenai HokBen

HokBen adalah nama baru Hoka Hoka Bento, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah PT Eka Bogainti. HokBen telah memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal untuk masa 4 tahun, telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir September 2018) di Pulau Jawa dan Bali.

Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali. Dan mulai Oktober ini dibuka cabang di Lampung.

Sertifikat Jaminan Halal HokBen, Foto by bang Sandi Prayoga

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Di usia ke-33 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia. HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.

Menu di HokBen

Beberapa menu yang ada di HokBen di antaranya:

Ekkado

-Ekkado, menu ini berbahan dasar telur puyuh.

-On Kaniroll

-Chicken Katsu

Tori No Teba

-Tori No Teba, menu ini berbahan dasar sayap ayam.

Bento Special

-Bento

Menu di Hokben Lampung

Free Merchandise

-Jam Meja
Untuk 31 Oktober 2018,
50 pembelian pertama 2 paket D jam 11.00 dan 16.00 (Dine In / Take Away)

-Payung
Untuk 7 November 2018,
50 pembelian pertama 2 Premium Set  jam 11.00 dan 16.00 (Dine In / Take Away)

Selain itu ada Free Dessert, untuk minimal transaksi Rp120.000 jam 14.00-18.00, 27 Oktober sd 7 November 2018 (Dine In)

Dan free Teh Botol Sosro / Aqua, setiap pembelian 2 Bento Special, 17-23 Oktober 2018 ( Dine In)


Buat yang belum ke HokBen Lampung yuk ke sini!
HokBen buka jam 10.00 sd 22.00 setiap harinya.

Kalian bisa mengecek menunya di Instagram @hokben_id
Atau @hokbenlampung

Komentar

  1. Semoga kehadiran HokBen di Lampung membawa semarak Kuliner Lampung ya, apalagi pertama di Sumatera.

    BalasHapus
  2. Uhlalalaaaaa aku kemarin pesan bento special 4 pake hothn spicy beef teriyaki.. Nyam nyam.... Fried menu dan beveragesnya juga enak enak..

    BalasHapus
  3. Wah, jadi pengen nyobain paket bento yang spesial 😁😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahrul Gunawan Melayani Pembelian Lampung Bona Cake

Review Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, Keluarga Masa Kini